Press Release 280

City Vision Terangi ICE BSD dengan LED Baru untuk Tingkatkan Konektivitas Brand dan Audiens

22 April 2025

Dengan desain empat sisi yang ikonik, LED ini juga mendukung penayangan konten 3D atau anamorphic, memberikan ruang bagi brand untuk menghadirkan pengalaman visual yang imersif dan kreatif.

Jakarta, [22 April 2025] City Vision, perusahaan media Out-of-Home (OOH) terbesar di Indonesia, kembali memperkuat posisinya sebagai pemimpin  pasar dengan meluncurkan instalasi LED terbaru di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD. Dengan lokasi strategis di pusat kawasan bisnis dan acara bergengsi, aset baru ini menghadirkan pengalaman iklan digital yang lebih efektif, modern, dan  menarik perhatian.

ICE BSD sebagai pusat pameran dan konvensi terbesar di Indonesia, telah menjadi  destinasi utama berbagai acara nasional maupun internasional. Kehadiran LED  terbaru dari City Vision di lokasi ini dirancang untuk mendukung brand dalam  menjangkau audiens premium dan beragam, mulai dari peserta pameran,  pengunjung, hingga pelaku bisnis yang hadir di ICE BSD. 

“Kami terus  berkomitmen untuk menghadirkan inovasi terbaik dalam industri OOH di Indonesia. Kehadiran LED baru di ICE BSD adalah langkah strategis kami untuk  memaksimalkan visibilitas brand di salah satu lokasi paling prestisius di tanah air. Dengan teknologi mutakhir dan desain yang ikonik, instalasi ini tidak hanya  memberikan nilai tambah bagi para pengiklan, tetapi juga memperkaya estetika  ruang publik, ujar Co-Founder & Co-CEO City Vision Meyrick Sumantri.

LED terbaru di ICE BSD dilengkapi dengan teknologi digital beresolusi tinggi yang  memungkinkan penyampaian pesan secara dinamis dan relevan. Posisi LED yang  terlihat jelas dari berbagai sudut memastikan brand dapat menarik perhatian audiens  yang luas, baik pengunjung acara maupun lalu lintas di sekitar ICE BSD. Dengan desain empat sisi yang ikonik, LED ini juga mendukung penayangan konten 3D atau anamorphic, memberikan ruang bagi brand untuk menghadirkan pengalaman visual yang imersif dan kreatif serta menjadikannya sarana efektif dalam menyampaikan  pesan iklan secara lebih menarik dan berkesan.

Mendukung Perkembangan Industri OOH di Indonesia

Sejalan dengan pertumbuhan kawasan BSD sebagai salah satu pusat ekonomi dan gaya hidup di Indonesia, City Vision memahami pentingnya memanfaatkan ruang  publik untuk menciptakan koneksi yang bermakna antara brand dan masyarakat. Instalasi LED di ICE BSD ini juga dirancang untuk mendukung berbagai acara besar  yang rutin diadakan di lokasi tersebut, mulai dari pameran teknologi hingga konser  internasional, menjadikannya platform iklan yang relevan sepanjang tahun. 

“Kami  percaya bahwa media OOH adalah salah satu cara paling efektif untuk  menyampaikan pesan yang berkesan. Dengan hadirnya LED baru di ICE BSD, kami  ingin membantu brand menciptakan dampak yang mendalam sekaligus  mempercantik ruang publik. Inovasi ini adalah wujud dedikasi kami dalam  membangun masa depan OOH yang lebih inklusif, kreatif, dan berkelanjutan," ujar Co-Founder & Co-CEO City Vision Juliana Kumala.

Back To Press Release
Research & Insight ID Others

Explore Other News & Media